Sukses

MU Promosikan 2 Wonderkid ke Skuat Utama

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa MU telah mempromosikan dua pemain muda berbakat Shola Shoretire dan Hannibal Mejbri ke skuat utama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan bertandang ke Stadion The Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Jelang laga ini, dua pemain berbakat MU Shola Shoretire dan Hannibal Mejbri telah berlatih dengan tim utama.

Shola dan Hannibal tampil mengagumkan di tim muda MU. Shola sudah mendapat kontrak profesional pertamanya dengan Setan Merah pada pekan lalu. Sedangkan Hannibal telah memikat para penggemar MU dengan tipu daya dan keterampilannya.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membenarkan Shola dan Mejbri terlibat dengan tim utama sementara waktu. Ini sebagai langkah selanjutnya dalam perkembangan mereka.

"Kami telah memindahkan Shola bersama kami, Hannibal akan bergabung dengan kami dan kami akan menyimpannya bersama kami untuk sementara waktu," kata Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

"Ini adalah langkah selanjutnya dalam perkembangan mereka, kami harus menerima tantangan bahwa ketika mereka bermain untuk tim cadangan, mereka harus melakukan perjalanan sendiri. Itu langkah yang bagus untuk mereka, mereka melakukannya dengan sangat baik," imbuhnya.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mason Greenwood

Solskjaer telah mempromosikan Mason Greenwood dari tim muda ke tim utama MU pada musim lalu. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Solskjaer berharap Shola dan Mejbri bisa meniru Greenwood dan berkontribusi untuk tim. Setan Merah membutuhkan seluruh skuat mereka untuk menghadapi jadwal pertandingan yang padat hingga akhir musim.

MU berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Setan Merah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Meski Shola dan Mejbri akan sulit mendapat peran penting di tim utama, pengalaman diharapkan akan sangat membantu keduanya untuk beradaptasi dengan level senior permainan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.