Sukses

Solskjaer Bicara Kemungkinan Haaland Pindah ke MU

MU termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan Erling Haaland.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memanaskan isu pembelian penyerang muda Borussia Dortmund Erling Haaland. Solskjaer secara terang-terangan mengakui terus mengikuti perkembangan Haaland.

Haaland saat ini menjadi penyerang paling diburu di Eropa. Meski baru 20 tahun, Haaland tampil sangat cemerlang bersama Dortmund baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Banyak klub besar Eropa tertarik dengan pemain asal Norwegia itu. Mulai dari Chelsea, MU, Manchester City, Real Madrid, Juventus, hingga Barcelona.

Kabar ketertarikan MU terhadap Haaland tak dibantah oleh Solskjaer. Kebetulan Solskjaer memang pernah melatih Haaland saat keduanya masih bergabung di klub Molde.

Dalam wawancara dengan media negaranya Norwegia, VG, Ole Gunnar Solskjaer mengakui memang terus mengikuti perkembangan Haaland.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Jelas bahwa Erling akan memiliki karier yang fantastis. Saya mengikuti Erling. Saya selalu mengatakan itu. Kami hampir dua tahun bersama, mungkin. Waktu yang indah," kata Solskjaer.

“Dia pasti akan memiliki karier yang hebat untuk Norwegia dan klubnya. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk Dortmund jadi kita akan lihat di mana dia akan berakhir. Sebagai orang Norwegia dan seseorang yang telah bekerja dengannya, tentu saja menyenangkan bahwa dia melakukannya dengan baik."

3 dari 3 halaman

Tergantung Haaland

Pada kesempatan tersebut, Solskjaer tak membantah dirinya ingin Haaland dapat bergabung bersama MU suatu hari nanti.

"Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk menjadi tim yang lebih baik. Dia akan melakukan apa yang dia bisa untuk menjadi pemain yang lebih baik. Di mana dia akan berakhir? Aku tidak ingin mengatakan apapun selain itu. Aku berharap yang terbaik untuknya. Apapun pilihan yang dia buat terserah dia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.