Sukses

Manchester United Masih Belum Memutuskan Kontrak Edinson Cavani

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Edinson Cavani telah membuat kesan positif sejak datang ke Old Trafford di musim panas 2020. MU merekrut pemain asal Uruguay tersebut dari Paris Saint-Germain setelah kontraknya berakhir.

Edinson Cavani didatangkan Manchester United untuk meningkatkan serangan. Terbukti, keputusan Setan Merah tidaks salah.

Cavani sudah mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan bersama MU.  Pemain berusia 33 tahun tersebut bahkan telah menggantikan Anthony Martial sebagai nomor 9 dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, seperti diansir Manchester Evening News, Manchester United belum memutuskan masa depan Cavani. Apakah mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi atau tidak.

Sekadar informasi, Cavani memiliki klausul dalam kontraknya dengan MU yang bisa memungkinkan bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2022.

 

2 dari 5 halaman

Boca Junior

Jika MU tidak memperpanjang kontraknya, Cavani tidak perlu khawatir. Sebab, Boca Junior siap untuk menampungnya.

Wakil Presiden Juan Roman Riquelme dikabarkan sudah menghubungi Cavani tentang kemungkinan transfer. Januari lalu, Boca Juniors juga mendatangkan bek Argentina Marcos Rojo dari MU.

 

3 dari 5 halaman

Juan Mata

Selain Cavani, MU juga belum memutuskan masa depan Juan Mata. Sama seperti Cavani, winger asal Spanyol itu juga punya klausul dalam kontrak dengan MU untuk tetap di Old Trafford hingga musim panas 2022.

Mata, yang berada di klub sejak 2014, mulai jarang dimainkan, hanya tampil 10 kali sejauh musim ini. Terakhir, Mata tampil selama 16 menit saat MU menghadapi Sheffield United di Liga Inggris pada 17 Desember 2020.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini