Sukses

Mantan Pacar Diduga Bunuh Diri, Boateng Absen Bela Bayern Munchen

Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Wanita bernama Kasia Lenhardt itu ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa (9/2/2021) waktu setempat.

Liputan6.com, Munich - Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Wanita bernama Kasia Lenhardt itu ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa (9/2/2021) waktu setempat.

Seperti dilansir Goal, Boateng pun langsung meninggalkan tempat latihan Munchen di Qatar. Munchen berada di Qatar untuk menghadapi laga final Piala Dunia Antarklub.

Kasia Lenhardt diketahui meninggal dunia di Berlin pada usia 25 tahun. Ia meninggal hanya sehari setelah mengumumkan kabar perpisahannya dengan Boateng lewat sosial media.

Kasia sendiri pernah mengikuti ajang Next Top Model Jerman pada 2012. Sejak saat itu, ia menekuni profesi tersebut.

Pada unggahan terakhirnya di Instagram, Kasia Lenhardt menulis. "Sekarang adalah waktunya Anda membuat batas. Cukup," tulisnya.

 

Saksikan Video Bayern Munchen di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Bunuh Diri

Pihak kepolisian Berlin menemukan jasad Kasia pada pukul 8.30 malam waktu setempat. Saat itu, polisi kebetulan sedang berpatroli di daerah Charlottenburg, tempat jasad Kasia ditemukan.

"Kemarin malam sekitar pukul 8.30 malam, ada operasi polisi di daerah Charlottenburg, setelah diduga ada kasus bunuh diri. Tidak ada indikasi kterlebihatan pihak ketiga," tulis pernyataan resmi polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.