Sukses

Jadi Biang Kerok MU Gagal Atasi Everton, De Gea Dibela Solskjaer

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menolak menyalahkan kiper David de Gea yang membuat blunder di laga melawan Everton

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menolak menyalahkan kiper David de Gea yang membuat blunder di laga melawan Everton, Minggu (7/2/2021) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu berakhir dengan kedudukan 3-3.

"Saya tidak akan menyalahkan siapa pun atas gol tersebut. Tetapi, kami tahu, kami bisa bermain lebih baik sebagai tim," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

De Gea membuat blunder yang membuat Everton mencetak gol lewat Abdoulaye Doucoure. Kiper asal Spanyol itu juga dengan mudah dilewati Dominic Calvert Lewin yang membuat Everton bisa menyamakan kedudukan 3-3.

MU sendiri unggul 2-0 lebih dahulu dalam laga tersebut. Dua gol pertama Setan Merah dicetak Edinson Cavani dan Bruno Fernandes pada babak pertama.

Everton lalu tancap gas pada babak kedua dengan mencetak dua gol penyama kedudukan lewat Doucoure dan James Rodriguez.

Tim tamu kembali kebobolan setelah Scott McTominay mencetak gol di menit ke-70. Namun Everton selamat dari kekalahan di menit akhir setelah Calvert-Lewin menciptakan gol di penghujung pertandingan.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanyakan Perpanjangan Waktu

Solskjaer mengatakan, MU bermain baik di sepanjang pertandingan. Namun ia mengakui timnya kurang beruntung.

Solskjaer juga mempertanyakan keputusan wasit yang memberi masa tambahan empat menit, sehingga Everton bisa menciptakan gol penyama kedudukan.

"Kami bereaksi bagus setelah kebobolan dua gol. Tetapi kemudian, kenapa ada tambahan empat menit," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 6 Februari 2021

Aston Villa 1-0 Arsenal

Burnley 1-1 Brighton Albion

Newcastle United 3-2 Southampton

 

Minggu 7 Februari 2021

Fulham 0-0 West Ham United

Manchester United 3-3 Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.