Sukses

Top 3 Berita Bola : 3 Pemain Ini Beruntung Direkrut AC Milan dan Juventus

Pemain-pemain ini beruntung karena bisa gabung klub besar seperti AC Milan dan Juventus di bursa transfer

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer di Liga Italia tak menghasilkan transfer-transfer spektakuler. Pandemi Covid-19 membuat klub di Liga Italia seperti klub di bagian dunia lainnya juga kesulitan finansial untuk memboyong pemain bagus.

Dibalik cerita-cerita transfer pada bursa transfer Liga Italia, ada juga cerita soal pemain yang beruntun. Salah satunya Emanuele Pecorino.

Pemain 20 tahun ini berhasil gabung klub besar Juventus. Ini membuatnya tersanjung meski dia akan main di tim U-23 dulu.

Selain Juventus, AC Milan juga merekrut pemain tidak terkenal. Milan membawa pemain muda Milos dari ETO FC Gyor, meski main di tim primavera dulu.

Berikut Top 3 Berita Bola untuk Selasa (3/2/2021)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Pemain Beruntung di Pengujung Bursa Transfer Liga Italia : Direkrut AC Milan hingga Juventus

Pandemi virus Corona COVID-19 telah membuat bursa transfer musim dingin terasa lesu. Meski demikian, beberapa pemain muda ini merasa beruntung setelah mendapat kesempatan bergabung dengan klub-klub ternama di Serie A Liga Italia, seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Juventus Terlibat 3 Transfer di Batas Akhir Bursa Liga Italia

 

Juventus adalah salah satu tim terbaik di sepak bola Eropa. Tapi, faktanya tim asuhan Andrea Pirlo saat ini tidak berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Bakal Tambah 2 Pemain Usai Penutupan Bursa Transfer

Manchester United atau MU telah menegaskan soal pengeluaran di jendela musim dingin. Klub Liga Inggris tersebut, sejauh ini telah menjual Timothy Fosu-Mensah ke Bayer Leverkusen dan Marcos Rojo diharapkan menyelesaikan peralihan permanen ke Boca Juniors. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.