Sukses

Jasa Besar Solskjaer Dalam Kebangkitan Pemain MU

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tampil luar biasa di Liga Inggris 2020-2021. Setan Merah bisa ikut bersaing dalam perburuan gelar juara setelah sekian lama terpuruk sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

MU saat ini menempati posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

The Red Devils bahkan sempat memuncaki klasemen sebelum secara mengejutkan dikalahkan juru kunci Sheffield United pertengahan pekan kemarin sehingga disalip City.

Keberhasilan MU bertengger di papan atas klasemen ini dikarenakan kebangkitan beberapa pemain pilar seperti Fred, Paul Pogba hingga Eric Bailly. Keduanya tampil ciamik akhir-akhir ini.

Fred mengaku dirinya dan Pogba bisa tampil cemerlang tak lepas dari jasa pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu dinilai mampu membangkitkan moral para pemain.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Paul Pogba, saya dan pemain lain meledak saat Manchester United meletus. Paul selalu mengatakan bahwa dia ingin berbuat lebih banyak, bermain lebih banyak, untuk menang lebih banyak dan kami melihatnya dalam latihan. Ada banyak bakat dalam dirinya dan kami melihatnya setiap hari," ujar Fred.

"Tapi saya harus menyertakan pemimpin kami, Ole Gunnar Solskjaer, ketika saya berbicara tentang klub karena dia adalah orang yang tahu bagaimana masuk ke pikiran para pemain, kulit mereka, membuat kami bermain lebih baik dan saya tumbuh dalam kepercayaan diri," lanjut Fred seperti dikutip dari Tribalfootball.

3 dari 4 halaman

Tak Banyak Bicara

Kharisma seorang Solskjaer telah membuat para pemain MU mampu bangkit dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Dia tidak banyak bicara, tetapi saya menjadi starter, terus bermain, dan saya merasa kepercayaannya yang membuat itu menjadi memungkinkan," tegas Fred.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini