Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Sheffield 28 Januari 2021 Dinihari

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kedatangan Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris nanti malam atau Kamis (28/1/2021) dinihari WIB. MU akan turun dengan trio baru GMC (Mason Greenwood, Anthony Martial dan Edinson Cavani) pada laga yang digelar di Old Trafford itu.

MU wajib mengalahkan Sheffield untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Setan Merah saat ini turun ke urutan dua, digusur Manchester City. Semalam City menang besar 5-0 atas West Bromwich Albion sehingga unggul satu poin dari MU.

Kesempatan MU menang jelas sangat terbuka. Lawan yang dihadapi sangat lemah. Sheffield merupakan juru kunci Liga Inggris musim ini. Mereka baru mendapat lima poin saja dari 19 laga.

Sayangnya MU kemungkinan tak bisa menurunkan penyerang Marcus Rashford. Pemuda Inggris itu terkena cedera lutut ringan saat bertanding melawan Liverpool di Piala FA akhir pekan kemarin.

Laga Liga Inggris antara MU melawan Sheffield United akan digelar pada pukul 03.15 dinihari WIB. Link live streaming laga ini tersedia di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara MU melawan Sheffield United, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Martial; Cavani

Sheffield United: Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Bogle, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Sharp

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: