Sukses

Kabar Baik Bagi MU, Dortmund Siap Kasih Diskon Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dapat sedikit bernafas lega. Borussia Dortmund dikabarkan siap memberikan diskon untuk pemain incaran MU, winger Jadon Sancho.

Sancho menjadi incaran utama MU sejak bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya Setan Merah ketika itu gagal merekrut Sancho karena Dortmund mematok harga yang terlalu tinggi.

Saat itu Dortmund meminta MU memberikan mahar 108 juta poundsterling. Dortmund ngotot tak menurunkan permintaan mereka sehingga MU batal merekrut Sancho.

MU diyakini belum menyerah dan akan mencoba lagi membawa pemuda Inggris itu pada musim panas 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai Sancho.

Menurut laporan Sport1, MU bisa mendapatkan Sancho dengan harga jauh lebih murah di musim panas 2021 nanti. Dortmund siap menurunkan harga Sancho.

Selain itu performa Sancho juga merosot drastis di musim ini. Setelah sempat terlambat panas, Sancho baru membuat enam gol dan 13 assists untuk Dortmund di musim 2020-2021.

2 dari 4 halaman

Krisis

Keuangan Dortmund rupanya terkena dampak parah pandemi Covid-19. Mereka harus menjual salah satu aset berharganya. Penjualan Sancho akan sangat membantu Dortmund menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Mau tidak mau Dortmund harus memberikan diskon harga Sancho agar cepat laku terjual. Di tengah situasi ekonomi dunia yang sulit, berat bagi Dortmund menemukan klub yang mau menebus Sancho dengan harga semula 108 juta pound.

3 dari 4 halaman

Merosot

Selain itu performa Sancho juga merosot drastis di musim ini. Setelah sempat terlambat panas, Sancho baru membuat enam gol dan 13 assists untuk Dortmund di musim 2020-2021.

Tak cuma MU yang mengejar Sancho. Real Madrid, Chelsea dan Liverpool juga dilaporkan tertarik memboyong Sancho di musim panas 2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini