Sukses

MU Pupus Harapan Inter Milan dan Juventus

MU dilaporkan tidak mau meminjamkan salah satu pemainnya yang diincar Juventus dan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat Juventus dan Inter Milan gigit jari. MU menolak untuk meminjamkan gelandang Donny van de Beek di bursa transfer Januari 2021 ini.

Van de Beek baru direkrut MU dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Sayangnya pemain Belanda itu gagal bersinar di paruh pertama musim 2020-2021.

Pemain 23 tahun itu kesulitan mendapat tempat di tim utama MU. Van de Beek baru dua kali menjadi starter di MU pada ajang Liga Inggris.

Nasib suram Van de Beek membuat banyak klub ingin meminjamnya di Januari 2021 ini. Dua klub yang paling berminat meminjam Van de Beek adalah Juventus dan Inter Milan.

Juventus dan Inter Milan kebetulan sama-sama butuh tambahan pemain tengah baru di Januari 2021 sehingga ingin meminjam Van de Beek selama enam bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Dibutuhkan

Namun menurut laporan ESPN, MU sama sekali tidak berniat meminjamkan Van de Beek. MU telah menolak semua proposal peminjaman untuk Van de Beek.

Van de Beek masuk masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk paruh kedua musim. Pasalnya jadwal MU sangat padat sehingga perlu kedalaman skuat.

3 dari 4 halaman

Padat

MU masih akan main di Liga Europa dan Piala FA. Setan Merah bakal bertemu Liverpool di Piala FA pada Minggu (24/1/2021). Van de Beek kemungkinan jadi starter saat melawan Liverpool.

Sejauh ini Van de Beek baru membuat satu gol untuk MU di Liga Inggris. Gol tersebut dicetak pada laga debutnya melawan Crystal Palace di bulan September.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Berita Bola

  • Sepakbola