Sukses

Hasil Copa del Rey : Klub Divisi 3 Singkirkan Real Madrid

Real Madrid terkapar lagi usai dipermalukan klub divisi 3 Alcoyano pada babak 32 besar Copa del Rey dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid memperpanjang catatan hasil buruk usai kalah 1-2 dari klub divisi tiga Alcoyano pada babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Municipal El Collao, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Ini menjadi catatan buruk kesekian kalinya bagi Los Blancos.

Madrid sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat Eder Militao di babak pertama. Namun Jose Solbes mampu samakan skor hingga akhirnya pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Petaka terjadi pada menit ke-115 saat Juanan mencetak gol kemenangan bagi Alyocano. Dia menerima umpan Diakite dengan sempurna sehingga membuat tim divisi tiga ini menang 2-1.

Sebelumnya, Madrid juga tersingkir dari Piala Super Spanyol. Madrid sudah tersingkir saat kalah 1-2 dari Athletic Bilbao pada duel semifinal.

Madrid belum menemukan konsistensi di semua kompetisi baik La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol atau Liga Champions. Bagaimana nasib Zinedine Zidane?

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Copa del Rey

 

Cordoba 0-2 Real Sociedad

Alyocano 1-1 Real Madrid

Jadwal Copa del Rey

 

3 dari 3 halaman

Jumat (22/1/2021)

 

01.00 WIB Ibiza vs Athletic Bilbao

03.00 WIB Cornella vs Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.