Sukses

Inter Milan Punya Kartu AS untuk Mendapatkan Lionel Messi

Liputan6.com, Milan - Lionel Messi kontraknya bakal habis dengan Barcelona pada musim panas 2021. Dengan demikian, Messi bisa memulai pembicaraan dengan klub lain mengenai transfer gratis musim depan.

Manchester City dan Paris Saint-Germain adalah dua klub yang difavoritkan mendapatkan Messi. Tetapi tidak seperti kedua klub tersebut, Inter Milan telah meminati pemain berjuluk La Pulga itu sudah lama.

Mantan Presiden Barcelona Joan Laporta, baru-baru ini, mengungkapkan bahwa dia menolak tawaran menguntungkan Inter di masa lalu. Tapi, Sebastian Veron yakin Javier Zanetti bisa mewujudkan ambisi Inter jika mengajukan tawaran saat ini.

Seperti diketahui, Zanetti saat ini menjabat sebagai wakil presiden Inter. "Saya tidak berpikir dia (Messi) bisa pergi ke Italia," kata Veron seperti dikutip AS.

"Jika dia mau, itu karena Javier Zanetti, yang mengenalnya dan akan mencoba berbicara dengannya, membuatnya merasa penting lagi dan menjelaskan proyek klub di masa depan."

 

2 dari 4 halaman

Sudah Akrab

Messi dan Zanetti sudah akrab setelah membuat 37 penampilan bersama untuk Timnas Argentina. Zanetti kemudian pensiun dan menjadi wakil presiden Inter sejak 2014.

"Pada akhirnya, itu murni keputusan Messi," ucap Veron. "Tapi jika Inter ingin mencoba, mereka harus menggunakan rayuan dan mendekati hatinya untuk mendekatinya."

 

3 dari 4 halaman

Level Teratas

"Saya tidak tahu berapa tahun lagi Messi ingin bermain di level ini, tetapi jika Anda ingin merekrutnya, Inter harus menjadikan Messi andalan mereka dan menegaskan bahwa mereka ingin berada di level teratas," pungkas Veron, yang juga pernah bermain untuk Inter Milan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini