Sukses

2 Pemain MU Didekati Klub Liga Inggris

Jesse Lingard dan Brandon Williams kemungkinan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bakal melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Seperti yang telah diketahui, dua di antaranya pemain MU yang akan dilepas adalah Jesse Lingard dan Brandon Williams.

Kedua pemain MU tersebut nyaris tidak tampil musim ini, setelah membuat sembilan penampilan gabungan di antara mereka di semua kompetisi. Faktanya, Lingard sama sekali tidak bermain di Liga Inggris.

Masa depan Lingard diragukan sepanjang musim ini. Gelandang berusia 28 tahun itu tidak disukai di Old Trafford dan kepergian tampaknya tak terhindarkan baik pada Januari atau di akhir musim.

Lingard kabarnya diminati klub Prancis OGC Nie dan klub Spanyol Real Sociedad. Kedua klub sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain mengenai kesepakatan pinjaman.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sheffield United

Selain Nice dan Sociedad, Lingard juga diminati klub Liga Inggris. Football Insider mengklaim jika Sheffield United telah melakukan langkah pertama dalam mendekati Manchester United.

Tak hanya untuk Lingard, tapi juga Williams. Namun, sejauh ini MU belum memutuskan masa depan Lingard.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih berdebat tentang masa depan Lingard. Tapi, dia mengizinkan Williams untuk bergabung dengan Sheffield United.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.