Sukses

AC Milan Segera Dapatkan Bek Chelsea Fikayo Tomori

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan sudah sepakat untuk memboyong bek Chelsea Fikayo Tomori dengan status pinjaman pada Januari ini. Kesepakatan sudah tercapai antara Milan dan Chelsea.

Awalnya, Milan sempat menolak opsi pembelian permanen yang disertakan dari peminjaman Fikayo Tomori. Seperti diketahui, Chelsea hanya akan lepas Tomori kalau disertakan klausul perpindahan permanen dengan harga 30 juta euro di akhir musim.

AC Milan mencoba untuk menegoisasi harga ini. Namun Chelsea bergeming karena hanya ingin ini yang diterapkan untuk Tomori.

Milan sempat keberatan tapi belakangan setuju dengan ini. AC Milan membutuhkan tambahan tenaga untuk lini belakang.

Kalau transfer ini rampung, Fikayo Tomori menjadi transfer ketiga AC Milan musim ini. Sebelumnya, Milan juga sudah merekrut Soualiho Meite dan Mario Mandzukic.

 

2 dari 6 halaman

Andrea Conti dipinjamkan

 

Bakal hadirnya Tomori juga disebabkan akan dipinjamkannya full back Milan Andrea Conti. Dia dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Seperti dilansir Sky Sport, transfer ini bakal resmi setelah Conti lakukan tes medis di Parma. Awalnya, Conti disodorkan ke Fiorentina tapi negoisasi gagal.

Conti dipinjamkan hingga akhir musim dengan opsi pembelian 7 juta euro. Opsi ini bakal jadi kewajiban kalau Parma lolos degradasi musim ini.

3 dari 6 halaman

Meite Siap Main

 

 

Di luar itu, Milan sudah dipastikan boyong gelandang Torino, Soualiho Meite. Pemain asal Pantai Gading ini ingin memastikan Milan terus di puncak klasemen.

"Saya sudah bicara dengan Franck Kessie dan saya senang dengan transfer ini," ujarnya.

"Saya sudah siap saat ini. Milan ada di puncak klasemen seri A dan harus terus bertahan di sana," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 6 halaman

Hasil Liga Italia

Lazio 3-0 Roma

Bologna 1-0 Hellas Verona

Torino 0- 0 Spezia

Sampdoria 2-1 Udinese

Napoli 6-0 Fiorentina

Crotone 4-1 Benevento

Sassuolo 1-1 Parma

Atalanta 0-0 Genoa

Inter Milan 2-0 Juventus

6 dari 6 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini: