Sukses

AC Milan Segera Rekrut Eks Striker Juventus

AC Milan akan segera mendapatkan eks pemain Juventus Mario Mandzukic.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan membuat gebrakan luar biasa di bursa transfer Januari 2021. I Rossoneri akan merekrut eks penyerang Juventus Mario Mandzukic.

Pemain asal Kroasia itu bisa direkrut AC Milan dengan gratis. Mandzukic sedang tidak memiliki klub setelah bercerai dengan klub Timur Tengah, Al Duhail pada Maret 2020.

Negosiasi kepindahan Mandzukic sudah berlangsung dalam beberapa hari ini dan berjalan dengan baik. Mandzukic diklaim Calciomercato sudah setuju membela AC Milan.

Kepindahan Mandzukic ke AC Milan konon akan diresmikan pada Selasa (19/1/2021). Tinggal ada masalah kecil saja yang harus diselesaikan kedua belah pihak.

AC Milan dan Mandzukic masih belum menyepakati durasi kontrak. Apakah enam bulan terlebih dahulu dengan opsi perpanjangan setahun atau langsung meneken kontrak 18 bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buangan Juventus

Mandzukic akan disiapkan sebagai pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic. Pemain 34 tahun itu juga bisa beroperasi di sayap kiri seperti yang dilakukan di Juventus.

Mandzukic pernah empat musim membela Juventus sebelum dilepas Desember 2019 karena tak masuk perencanaan pelatih saat itu Maurizio Sarri.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.