Sukses

Khawatir Jadi Pindah ke MU, Dortmund Coba Bajak Pemain Incaran AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan saat ini tengah bekerja keras di bursa transfer untuk memperkuat skuat. Sebelumnya, klub raksasa Liga Italia itu telah mendatangkan Soualiho Meite untuk posisi lini tengah.

Tentu saja, AC Milan masih terus mengawasi pemain potensial untuk masa depan. Seperti dilansir Calciomercato.com beberapa hari lalu, salah satu pemain yang masuk dalam radar mereka adalah Donyell Malen.

Jika ada peluang, Rossoneri bisa bergerak untuk mendapatkan pemain tersebut. Itu karena mereka perlu menggantikan Zlatan Ibrahimovic dalam jangka panjang.

Namun, ada persaingan sengit untuk mendapatkan penyerang tengah itu. Rupanya, Borrusia Dortmund juga mengikuti perkembangan pemain berusia 21 tahun itu.

Menurut outlet Belanda SoccerNews.nl, Dortmund telah mengidentifikasi dia sebagai pengganti yang sempurna untuk Jadon Sancho, jika dia pergi.

2 dari 6 halaman

Bayar Lebih

Seperti diketahui Sancho telah banyak dikaitkan dengan Manchester United. Dan menurut laporan, Setan Merah bersedia membayar lebih dari 100 juta euro untuk pemain tersebut.

Ini akan memberi Dortmund lebih dari cukup untuk menandatangani Malen dengan memenuhi permintaan 50 juta euro yang diminta. Ini tentu akan membuat situasi Milan sangat sulit.

3 dari 6 halaman

Gerak Cepat

Sebelumnya, AC Milan juga sudah bergerak cepat di bursa transfer Januari. Klub berjuluk Rossoneri itu sudah merampungkan transfer gelandang Torino, Soualiho Meite.

Seperti dilansir Football Italia, Meite dijadwalkan telah menjalani tes medis, Jumat lalu. Meite pun mengaku senang bisa bergabung dengan AC Milan.

4 dari 6 halaman

Incar Mandzukic

MilanNews.it juga melaporkan bahwa AC Milan telah melakukan kontak dengan Giovanni Branchini. Dia adalah agen mantan pemain internasional Kroasia Mario Mandzukic atas kemungkinan kesepakatan jangka pendek untuk striker tersebut.

Milan telah mengikuti striker itu sebelumnya ketika dia meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Al Duhail. Mandzukic kini berstatus bebas agen setelah mengakhiri kontraknya dengan tim yang bermarkas di Qatar tersebut.

5 dari 6 halaman

Cadangan

Manajemen Milan dikabarkan telah berbicara dengan agennya dan pemain tersebut bisa menjadi cadangan yang baik untuk Zlatan Ibrahimovic, karena dia berusia 34 tahun dan sangat berpengalaman.

Mandzukic juga akan menambahkan mentalitas kemenangan dan keganasan yang dapat mendorong AC Milan meraih beberapa trofi.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini