Sukses

Hasil Thailand Open 2021 : Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Jadi Runner Up

Liputan6.com, Bangkok - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviantiharus puas menjadi runner up Yonex Thailand Open 2021. Ganda campuran Indonesia itu kalah dari pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai pada laga final, Minggu (17/1/2021).

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Praveen / Melati secara mengejutkan kalah sangat telak pada game pertama perebutan gelar juara Thailand Open. Juara All England 2020 itu menyerah 3-21.

Di game kedua, Praveen / Melati mencoba bangkit dengan unggul 7-3. Namun, Dechapol / Sapsiree tidak tinggal diam dan menyamakan skor menjadi 16-16. Laga pun berjalan ketat dan menegangkan hingga terjadi deuce. Dua poin beruntun akhirnya diraih Praveen / Melati untuk memenangkan game ini dengan skor 22-20.

Pada game penentuan, Praveen / Melati langsung tertinggal 0-3. Namun, unggulan kedua ini terus menempel perolehan poin Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai. dan sempat berbalik unggul 14-13.

Sempat imbang 17-17, Dechapol / Sapsiree kemudian meraup tiga poin beruntun dan unggul 20-17. Sementara Praveen / Melati hanya mendapat satu poin tambahan dan akhirnya kalah 18-21.

 

 

2 dari 4 halaman

Ganda putri

Harapan Indonesa untuk merebut gelar juara Thailand Open tinggal bertumpu pada Greysia Polii / Apriyani. Unggulan lima di ganda putri itu akan menghadapi Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai dari Thailand.

Greysia / Apriyani dan Jongkolphan /Rawinda sudah lima kali bertemu. Greysia / Apriyani tercatat menang empat kali dan sekali kalah.

Kekalahan Greysia / Apriyani terjadi pada pertemuan kelima di Chinese Taipei Open 2019. Ketika itu, Greysia / Apriyani kalah 18-21, 21-12, dan 21-17.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming final Thailand Open 2021 di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini