Sukses

Bursa Transfer Tunggu Kejutan, Kenali Dulu 4 WAGs yang Siap Panaskan Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Jendela transfer Januari masih sedang berjalan hingga kini. Momen ini biasanya akan dipergunakan klub untuk memperbaharui kekuatan skuatnya, termasuk tim-tim di Liga Inggris. Pesepak bola yang dinilai terbaik coba mereka datangkan guna menambah kemampuan klub.

Selama itu pula muncul rumor-rumor tentang siapa yang akan datang dan pergi dari Liga Inggris selama tiga minggu ke depan. Nama-nama besar, seperti Manchester United atau MU, Manchester City, Chelsea atau Tottenham Hotspur juga kerap dikaitkan dengan aktifitas tersebut.

Pemain yang diincar mereka juga biasanya tak sembarangan. Pemain-pemain top dunia dikabarkan sudah masuk dalam daftar belanjanya.

Di sisi lain bintang sepak bola yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris ini, juga tentunya akan memberikan nuansa lain. Selain keterampilan mereka, mereka juga akan membawa serta bagian indah mereka yang lain

Beberapa bintang besar jika transfernya berhasil, mereka akan menambah koleksi WAGs yang menakjubkan di Liga Inggris yang sebenarnya sudah melimpah. Berikut beberapa istri atau kekasih bintang sepak bola dunia:

2 dari 6 halaman

Antonella Roccuzzo

Rumor yang mengaitkan superstar sepak bola Lionel Messi, 33, dengan kepindahan ke Manchester City menolak untuk pergi.

Jika dia akhirnya pindah ke Liga Premier, dia akan ditemani oleh istri Antonella Roccuzzo. Si rambut coklat cantik adalah kekasih masa kecil Messi dengan pasangan yang tumbuh di kota Rosario, Argentina.

Mereka menikah pada 2017 setelah saling mengenal selama lebih dari 20 tahun dan memiliki tiga putra bersama - Thiago, Mateo, dan Ciro.

Sementara legenda Barcelona Messi adalah salah satu tokoh olahraga paling terkenal di dunia, Antonela yang berusia 32 tahun memiliki kehadiran media sosial yang menakjubkan dengan 13 juta pengikut Instagram dan dengan cepat memamerkan romansa jangka panjang dan kehidupan keluarga yang bahagia.

3 dari 6 halaman

Pilar Rubio

Bek legendaris Real Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan yang mengejutkan ke Liverpool atau Tottenham Hotspur. Masa 15 tahun yang sarat trofi di Real Madrid tampaknya bagi Ramos akan segera berakhir.

Ramos menikah dengan presenter televisi Pilar Rubio, dengan percintaan pasangan itu dimulai pada 2012 dan menghasilkan empat anak.

Pilar memiliki profil publik sendiri sebelum dia mulai berkencan dengan Ramos, 34. Dia sudah memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram.

Ibu empat anak ini sering mengunggah foto-foto kehidupan keluarganya yang kacau namun bahagia. Meski perempuan berusia 42 tahun itu masih punya banyak waktu untuk merawat dirinya sendiri dengan foto-foto olahraga secara teratur

4 dari 6 halaman

Shalimar Heppner

Bek Bayern Munchen, David Alaba, telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Liverpool dan Manchester United, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas.

Ke mana pun dia pergi, pemain akan didukung oleh pacarnya yang menakjubkan, Shalimar Heppner. Dia adalah model paruh waktu yang juga bekerja sebagai manajer PR.

Pasangan itu pertama kali bertemu pada 2017 dan menyambut anak pertama mereka ke dunia pada 2019, meskipun mereka memutuskan untuk merahasiakan nama bocah itu.

Tapi Shalimar, 26, bukanlah orang paling terkenal di keluarganya. Ayahnya Frank adalah koki terkenal yang dijuluki "Gordon Ramsay dari Jerman".

5 dari 6 halaman

Viktoria Varga

Mantan striker Southampton, Graziano Pelle, tampaknya akan kembali ke Liga Inggris setelah empat setengah tahun di China. Dan jika dia kembali, dia akan memiliki tunangan baru di kota.

Bintang Italia itu diperkirakan akan bergabung dengan West Ham. Tapi, masalah kepindahan ini, tidak mengalihkan perhatiannya melamar pacar Hongaria yang cantik Viktoria Varga.

Model cantik itu sering memperbarui 519.000 pengikutnya tentang hidupnya dengan Pelle, 35. Dan, kemarin dia mengungkapkan bahwa pesepakbola itu sudah mengajukan "lamaran terbaik".

Dia menulis di Instagram: "Saya ingin berterima kasih kepada @ gpelle19_official untuk proposal terbaik dan cincin terindah yang pernah saya bayangkan."

Pasangan yang dicintai itu diyakini bertemu pada 2012. Dan Viktoria, 29, mengikuti karier Pelle ke Belanda, Inggris, dan terakhir China untuk mantranya bersama Shandong Luneng.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini