Sukses

AC Milan Datangkan Bek Chelsea ?

AC Milan kemungkinan akan meminjam salah satu bek Chelsea di Januari 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan akan meminjam pemain belakang Chelsea Fikayo Tomori. The Blues kabarnya tak keberatan menyekolahkan Tomori ke AC Milan di paruh kedua musim 2020-2021.

Tomori tak mendapat banyak kesempatan bermain di musim 2020-2021. Tomori tersingkir dari tim utama pasukan Frank Lampard sejak kedatangan bek veteran Thiago Silva.

Pemain 23 tahun itu perlu banyak menit bermain agar bisa tetap dibawa timnas Inggris di putaran final Piala Eropa musim panas nanti.

Tomori pun ingin pergi dari Chelsea Januari 2021 ini. Chelsea tak masih ingin mempertahankan Tomori sehingga cuma akan meminjamkannya di awal 2021 ini.

Guardian melaporkan AC Milan tertarik meminjam Tomori. I Rossoneri kebetulan memang membutuhkan tambahan bek tengah baru di Januari 2021 ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simakan

Selain Tomori, AC Milan juga mengincar Mohamed Simakan dari Strasbourg. Namun Tomori bisa diutamakan karena bisa didapat dengan gratis melalui peminjaman.

Strasbourg hampir pasti tidak akan mau meminjamkan Simakan ke AC Milan. Mereka menginginkan kepindahan permanen untuk Simakan.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Selain AC Milan, ada beberapa klub lain yang tertarik meminjam Tomori. Mulai dari Rennes, Everton, Leeds United hingga Newcastle United.

Chelsea kemungkinan hanya akan meminjamkan Tomori tanpa ada embel-embel opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Fikayo Tomori