Sukses

Prediksi Coppa Italia Juventus vs Genoa : Menguji Pemain Pelapis

Juventus akan menurunkan pemain lapis kedua saat bertemu Genoa di Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021, Kamis (14/1/2021). I Bianconeri bakal merotasi tim, beberapa pemain cadangan akan turun sejak menit pertama.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo terpaksa menyimpan beberapa pemain inti karena jadwal yang super padat dan badai cedera serta Covid-19. Cristiano Ronaldo hampir pasti tidak main melawan Genoa.

Juventus sudah ditunggu pertandingan berat kontra Inter Milan di Liga Italia akhir pekan nanti. Juve wajib menang melawan Inter jika ingin menjaga peluang juara Liga Italia Serie A.

Trio Weston McKennie, Federico Chiesa dan Paulo Dybala tidak akan bisa turun melawan Genoa. Ketiganya mendapat cedera saat Juve menang 3-1 atas Sassuolo akhir pekan kemarin.

Sedangkan Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt harus absen setelah terjangkit virus corona Covid-19.

Sebagai gantinya, Juventus akan memainkan pemain muda Gianluca Frabotta, Radu Dragusin dan Manolo Portanova akan dimainkan sebagai starter. Gianluigi Buffon atau Carlo Pinsoglio yang bakal mengawal gawang Juventus.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Morata

Alvaro Morata yang akan menggantikan Ronaldo sebagai tumpuan mencetak gol. Morata baru sembuh dari cedera dan akan menjadikan laga Coppa Italia ini untuk mengembalikan sentuhannya sebelum duel kontra INter.

Adapun Genoa juga bakal merotasi tim. Mattia Perin bakal diistirahatkan. Sedangkan Luca Pellegrini dan Goran Pandev absen. Stefano Sturaro yang akan dimainkan di lini tengah.

Juventus berani memarkir beberapa pemain kunci karena memiliki rekor apik bila bertemu Genoa. Juve selalu menang di tiga laga terakhirnya.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Demiral, Dragusin Chiellini, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Portanova; Kulusevski; Ronaldo

Genoa: Marchetti; Masiello, Goldaniga, Bani; Zappacosta, Sturaro, Radovanovic, Behrami, Criscito; Zajc; Destro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.