Sukses

Rebut Penampilan ke-600, Gelandang Barcelona Lempar Ancaman untuk Klub Rival

Gelandang Barcelona sebut klubnya kini lebih solid dan peluang lebih mudah menjadi gol, sinyal bahaya untuk klub rival di Liga Spanyol dan kompetisi lainnya.

Liputan6.com, Cordoba- Barcelona beruntung memiliki Sergio Busquets, gelandang bertahan yang sudah mencapai penampilan ke-600 saat main melawan Granada akhir pekan lalu. Kemenangan 4-0 diraih Barca pada laga itu.

Busquets yang sudah gabung Barcelona sejak 2008 mewanti-wanti rival soal kekuatan tim saat ini. Penampilan di awal tahun ini membuat Busquets yakin Barcelona akan tampil lebih gemilang.

"Sekarang tim lebih solid, kami lebih pede," ujar Busquets seperti dikutip BarcaTV.

"Peluang terus muncul saat menyerang dan sekarang gol juga terjadi. Itu membuat segalanya jadi lebih mudah, semoga kami bisa berkembang sebagai tim."

Barcelona sedang dalam tren bagus usai tiga kemenangan beruntun di laga tandang. Ini membuat Barcelona lebih optimistis di 2021.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Terbaik

Busquets juga mengenang momen momen terbaiknya di Barcelona. Gelandang bertahan Barcelona itu tahu harus memilih mana yang terbaik.

"Laga pertama tentu akan selalu melekat di hati Anda," ujar Busquets.

"Gol pertama saya di Liga Champions saat lawan Basel juga berkesan, tahun itu kami menang treble dan enam gelar. Semuanya jadi sangat menarik, saya selalu mengenang setiap memori."

 

3 dari 5 halaman

Bangga

 

Tak banyak pemain yang bisa mencapai penampilan ke-600. Busquets pun mengakui bangga dengan torehan ini.

"Saya bahagia dan bangga bisa mencapai angka ini. Hanya empat pemain yang bisa mencapai penampilan sebanyak ini. Semoga bisa main lebih banyak lagi," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Piala Super Spanyol

Kamis, 14 Januari 2020

03.00 WIB Real Sociedad vs Barcelona

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.