Sukses

MU Berpeluang Juara Liga Inggris, Rio Ferdinand Semakin Bersemangat

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU menang 1-0 atas Watford pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/1/2021). Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melakukan sejumlah perubahan di starting line-up setelah tersingkir dari Carabao Cup melawan Manchester City pada pekan lalu.

MU, bagaimanapun, dalam performa gemilang di Liga Inggris. Setan Merah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir yang membawa ke posisi dua klasemen dan menyamai poin Liverpool.

Rabu dini hari WIB, 13 Januari, MU bakal menghadapi tuan rumah Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris. Kemenangan akan membuat Setan Merah naik ke puncak klasemen dan unggul tiga poin dari Liverpool.

Melawan Burnley merupakan laga penting untuk MU. Pasalnya, akhir pekan ini Marcus Rashford dan kolega akan menghadapi Liverpool di Anfield. 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Rio Ferdinand

Rio Ferdinand mengakui akan senang 100% melihat MU pergi ke Anfield sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris. "Saya tidak ingin melompat seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tak ingin menjadi meme lagi," kata mantan bek MU itu seperti dikutip Sportskeeda.

"Tetapi dengarkan, sebagai penggemar sepak bola, Anda tidak bisa menahannya, itu bagian dari untuk menjadi bersemangat, menjadi emosional tentang berbagai hal."

"Dan Man United duduk manis di puncak klasemen setelah pertandingan melawan Burnley, kami berharap, saya akan bersemangat 100%," ucap Ferdinand menambahkan.

"Tapi, kemudian ini adalah pertandingan besar setelah itu melawan Liverpool untuk benar-benar meletakkan penanda dan mengatakan kami tidak hanya di sini terbang, kami di sini untuk tinggal."

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu 13 Januari 2021

01.00 WIB, Sheffield United vs Newcastle United

03.15 WIB, Burnley vs Manchester United

03.15 WIB, Wolverhampton vs Everton

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini