Sukses

Sebentar Lagi Bermain, Link Live Streaming Chelsea vs Morecambe di Vidio

Morecambe harus melakoni misi sulit berhadapan dengan salah satu raksasa Liga Inggris, Chelsea. Tim divisi empat itu bakal meladeni Chelsea di pentas Piala FA, Minggu (10/1/2021) WIB.

Liputan6.com, London - Morecambe harus melakoni misi sulit berhadapan dengan salah satu raksasa Liga Inggris, Chelsea. Tim divisi empat itu bakal meladeni Chelsea di pentas Piala FA, Minggu (10/1/2021) WIB.

Ini adalah kali pertama mereka meladeni Chelsea. Maklum saja, Morecambe selama ini berkutat di divisi bawah kasta kompetisi di Inggris.

Meski kalah di segala aspek, Derek Adams selaku manajer Morecambe tak ingin timnya lesu sebelum bertanding. Ia malah menegaskan Morecambe akan tampil menyerang.

"Tentu saja melawan Chelsea akan sulit, tetapi ini harusnya menjadi hari yang bagus dan kami nikmati di mana kami juga bisa tampil kompetitif," katanya seperti dilansir Four Four Two.

Di sisi Chelsea, skuat asuhan [Frank Lampard](4451008 "" itu butuh kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri mereka. Sudah tiga laga terakhir, Thiago Silva dkk. tak pernah merasakannya.

Pertandingan Piala FA Chelsea vs Moreambe akan disiarkan langsung pukul 20.20 WIB di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Chelsea vs Morecambe, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan Chelsea

Wolverhampton 2-1 Chelsea

Chelsea 3-0 West Ham United

Arsenal 3-1 Chelsea

Chelesa 1-1 Aston Villa

Chelsa 1-3 Manchester City

 

Lima pertandingan terakhir Morecambe

Newport County 2-1 Morecambe

Morecambe 1-0 Harrogate

Morecambe 2-1 Leyton Orient

Colchester United 1-2 Morecambe

Morecambe 3-1 Grimsby Town

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.