Sukses

Chelsea Coba Telikung MU Rekrut Wonderkid Ekuador

Chelsea siap merebut salah satu pemain muda Ekuador yang awalnya diincar MU.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal menemui jalan terjal untuk mendapatkan gelandang berbakat Ekuador Moises Caicedo. Chelsea siap mengganggu MU dalam perburuan Caicedo.

MU sebelumnya sempat dijagokan akan mendapatkan Caicedo dari Independiente del Valle. MU konon bersedia menebus Caicedo senilai enam juta poundsterling.

Caicedo baru berusia 19 tahun dan digadang- gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di Ekuador. Dia berposisi sebagai gelandang box to box.

Gaya main Caicedo mirip dengan Paul Pogba. Caicedo sendiri sangat mengidolai Pogba. Bukan tak mungkin Caicedo yang akan menjadi penerus Pogba di MU. Kebetulan Caicedo juga mengidolai Pogba. Caicedo mengakui gaya bermainnya terinspirasi pemain asal Prancis tersebut.

Namun kini MU dapat persaingan sengit dari Chelsea. Media Ekuador, El Telegrafo melaporkan Chelsea juga berminat merekrut Caicedo di tahun 2021 ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi

"Ada minat dari berbagai tim untuk Moises Caicedo dan kami yakin kami tidak akan memilikinya tahun ini," kata manajer umum Independiente del Valle, Santiago Morales kepada Radio La Red

Morales juga mengakui peminat Caicedo bukan cuma MU saja tapi juga ada klub Inggris lain yang tertarik. Diperkirakan klub pesaing MU itu adalah Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Moises Caicedo

  • Berita Bola