Sukses

Juventus dan Inter Milan Berebut Dapatkan Striker Gratisan Graziano Pelle

Juventus dan Inter Milan berminat untuk mendapatkan mantan striker Parma dan Everton Graziano Pelle.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dan Inter Milan dikabarkan terlibat persaingan untuk dapatkan striker Shandong Luneng, Graziano Pelle. Striker asal Italia ini rindu dengan atmosfer sepak bola Italia dan siap kembali main di sana.

Selain Juventus dan Italia, Pelle juga dikabarkan dapatkan tawaran dari Liga Inggris dan Uni Emirat Arab. Januari ini, Pelle akan berstatus bebas transfer.

Striker 35 tahun ini bebas untuk memilih klub mana yang diminatinya. Seperti dilansir Football Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan sudah mengontak striker berpostur tinggi ini.

Juventus dan Inter Milan belakangan dikaitkan dengan beberapa striker. Kedua klub merasa belum cukup dengan striker yang ada.

Juventus hanya bisa andalkan Alvaro Morata di posisi depan, sedangkan Inter Milan hanya miliki Romelu Lukaku saja.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh

Inter Milan sebenarnya sudah punya skuat yang cukup penuh. Ini seiring masuknya Matias Vecino untuk gantikan Radja Nainggolan yang masih dipinjamkan ke Cagliari.

Namun Inter bersiap jual Andrea Pinamonti yang diminati Parma, Benevento dan Bologna. Ini membuat Inter punya ruang untuk mendatangkan kembali Pelle.

Striker ini pernah dipanggil Antonio Conte ke Timnas Italia pada Piala Eropa 2016 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Cocok

 

Disisi lain, Pelle juga figur yang cukup akrab dengan pemain senior Juventus seperti Gigi Buffon, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Ketiganya main di Timnas Italia bersama-sama.

Lalu klub mana yang akan dipilih Pelle? Dia bakal lebih banyak peluang main di Juventus yang masih bersaing di tiga kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.