Sukses

Jadon Sancho Melempem, MU Masih Minat?

MU sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho sempat jadi buruan utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 lalu. Selama beberapa bulan MU terus mengejar pemuda Inggris tersebut.

Sayangnya usaha tak kenal lelah MU tidak membuahkan hasil. Dortmund bersikeras tak menurunkan harga Sancho yang dipatok mencapai 107 juta poundsterling.

Batal pindah ke MU, performa Sancho di Dortmund malah merosot. Sancho gagal membuat satu gol pun dari 11 laga di Bundesliga. Total Sancho melesakkan emapt gol dan delapan assists dari 18 pertandingan di semua kompetisi.

Melempemnya Sancho rupanya tak membuat MU melupakannya. The Red Devils dikabarkan 90min Internasional masih tetap menginginkan Sancho pada tahun 2021.

MU tak khawatir dengan kinerja Sancho. Namun dengan performa tak sebaik musim lalu, MU kini makin percaya diri bisa mendapatkan Sancho dengan harga lebih murah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Manajemen MU diklaim yakin Dortmund akan bersedia menjual Sancho di bawah 100 juta poundsterling pada musim panas 2021. Kontrak Sancho sendiri di Dortmund masih menyisakan dua setengah musim.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano memperkirakan Sancho memang akan pindah dari Dortmund di tahun 2021. Sancho diperkirakan kembali ke Inggris tahun ini.

Selain MU, ada dua klub Inggris lain yang juga naksir berat pada eks pemain binaan Manchester City itu yakni Chelsea dan Liverpool.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Berita Bola