Sukses

Capello Sarankan Juventus Tukar Dybala dengan Harry Kane, Bukan Pogba

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mengaku tak setuju dengan wacana pertukaran Paulo Dybala dengan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Capello punya alternatif lain yang lebih baik daripada Pogba.

Liputan6.com, Turin - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mengaku tak setuju dengan wacana pertukaran Paulo Dybala dengan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Capello punya alternatif lain yang lebih baik daripada Pogba.

"Saya mengatakan saya tidak akan menukar Dybala demi Pogba. Jika saya bisa, saya akan menukarnya dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane," kata Capello seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Juventus rumornya berniat memulangkan Pogba ke Turin. Salah satu caranya adalah dengan pertukaran.

Nah, Dybala menjadi pilihan Juventus untuk ditukar dengan Pogba. Kebetulan, striker asal Argentina itu juga sepertinya tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Andrea Pirlo.

Dybala kerap menjadi penghias bangku cadangan di musim ini. Menurut catatan statistik, striker berjuluk La Joya itu baru tampil 11 kali dan mencetak dua gol.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Habis

Capello menambahkan, meski tampil kurang maksimal, Dybala belum habis. Menurut Capello, Dybala hanya butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

Pria yang juga pernah menukangi Real Madrid itu merasa, covid-19 yang sempat menjangkiti Dybala berdampak ke performanya.

"Dia butuh kondisi fisik untuk kembali ke performa terbaik. Dybala butuh 100 persen bagus karena jika Anda bugar, Anda bisa percaya diri menghadpai lawan, rekan setim, klub, dan pelatih," kata Capello.

3 dari 3 halaman

Statistik Dybala di Juventus

2015/16: 23 main, 23 gol

2016/17: 48 main, 19 gol

2017/18: 46 main, 26 gol

2018/19: 42 main, 10 gol

2019/20: 46 main, 17 gol

2020/21: 13 main, 2 gol

Trofi

Liga Italia: 5

Coppa Italia: 3

Piala Super Italia: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.