Sukses

Legenda MU Paul Scholes : Bruno Fernandes Lebih Baik dari Saya

Legenda MU Paul Scholes mengakui Bruno Fernandes lebih baik darinya dan ingin bersama gelandang asal Portugal itu.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes dengan mudah menjadi pemain utama Manchester United sejak kedatangannya pada Januari 2020. Mantan pemain Sporting itu menjadi katalisator peruntungan MU di musim lalu.

Fernandes menyumbang delapan gol dan tujuh assist untuk MU di paruh kedua kompetisi Liga Inggris 2019-20. Dia membantu Setan Merah mengamankan tiket ke Liga Champions.

Sementara pada paruh pertama musim 2020-21, Fernandes sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu pun banyak menuai pujian karena dampaknya yang luar biasa di MU.

Sekarang pujian datang dari legenda MU Paul Scholes. Mantan pemain yang pernah memenangkan 11 gelar juara Liga Inggris, tiga Piala FA, dan dua trofi Liga Champions memuji Bruno Fernandes setinggi langit.

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Scholes

"Apa yang dia (Bruno Fernandes) lakukan sungguh fenomenal," kata Scholes kepada situs resmi MU.

"Saya pikir jika Anda melihat, karena dia sudah [di sini], United akan menjadi yang teratas di liga jika mereka memenangkan pertandingan, dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh untuk dipikirkan karena mereka memiliki awal yang buruk musim."

"Yah, Anda pikir itu adalah awal yang buruk untuk musim ini, tapi mereka masih di sana dan saya pikir mereka bisa menjadi lebih baik. Angka-angka yang dia hasilkan sungguh konyol; mari berharap dia melanjutkan," ucap Scholes menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

Scholes bahkan menilai Fernandes lebih baik darinya. "Dia lebih baik dari saya. Dia berbeda dengan saya. Dia mencetak lebih banyak gol daripada saya, dia menciptakan lebih banyak gol daripada saya," ujarnya.

"Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya akan baik-baik saja," pungkas Scholes.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola