Sukses

MU Diimbangi Leicester, Bruno Fernandes Kecewa Sekaligus Senang

Meski MU ditahan imbang Leicester, Bruno Fernandes tetap memuji mentalitas para pemain sepanjang musim.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari markas Leicester pada laga Boxing Day Liga Inggris. MU ditahan imbang 2-2 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020).

MU unggul terlebih dahulu lewat gol Marcus Rashford di menit ke-23. Tetapi, delapan menit kemudian Leicester membalas dengan gol Harvey Lewis Barnes.

Di babak kedua. MU kembali unggul setelah Bruno Fernandes menuntaskan umpan terobosan Edinson Cavani pada menit ke-79. Sayang, gol bunuh diri Axel Tuanzebe lima menit jelang laga bubar membuat skor imbang 2-2.

Gelandang MU Bruno Fernandes dinobatkan sebagai pemain dalam laga ini setelah mencetak satu gol dan satu assist. Tapi, hasil akhirnya bukanlah yang diharapkan pemain asal Portugal itu.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Senang

Terlepas dari hasil pertandingan, Bruno Fernandes senang dengan mentalitas pemenang yang dipelajari para pemain MU.

Seperti diketahui, Fernandes adalah salah satu pemain paling vokal saat skuat tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Saat pertama kali tiba di klub, ia tidak melihat rekan satu timnya cukup marah ketika mereka kalah.

Tetapi, banyak hal berubah drastis sejak saat itu karena mentalitas pemain MU membaik. "Saya pikir senang kecewa,” katanya pada MUTV.

"Saya pikir, hari ini, saya sangat senang ketika saya masuk ke ruang ganti karena semua orang kecewa dan mengatakan hal-hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik."

"Saya pikir itu bagus karena itu menciptakan mentalitas, mentalitas pemenang. Kami tak cukup senang dengan poin ini meski tahu kami bermain melawan tim yang bagus," ujar Fernandes menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Seharusnya Menang

Fernandes menyebut MU seharusnya memenangkan laga ini. "Tentu saja, saya frustrasi karena saya tahu kami memiliki peluang untuk mendapatkan tiga poin, yang penting bagi kami karena kami ingin memenangkan semua pertandingan kami," tutrnya.

"Saya rasa saya telah mengatakan sebelumnya bahwa kami memiliki tim yang bagus dan kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini."

"Gol itu sedikit beruntung tetapi kami tidak punya waktu untuk kecewa. Kami hanya memiliki tiga hari, satu pertandingan lagi dalam tiga hari, dan kami harus melakukan yang jauh lebih baik untuk mendapatkan poin, karena kami akan bermain melawan tim yang bagus," pungkas Fernandes.

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola