Sukses

Juventus Ingin Bajak Pogba dari MU Bulan Depan

Juventus berencana merekrut Pogba dari MU pada bursa transfer Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus benar-benar serius ingin memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United pada Januari 2021. Juve siap mengajukan penawaran mewah kepada MU.

Masa depan Pogba di MU memang masih belum jelas. Agen Pogba, Mino Raiola belum lama ini memberikan pernyataan menghebohkan. Raiola mengklaim karier Pogba di MU sudah berakhir dan akan cabut Januari 2021.

Pogba frustrasi di MU karena tak selalu jadi pilihan utama di musim 2020-2021. Pogba mulai sering dicadangkan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Eurosport melaporkan situasi ini akan dimanfaatkan oleh Juventus. Mereka siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling untuk membajak Pogba bulan depan.

Real Madrid juga masih berminat kepada Pogba. Namun Juventus berharap bisa memenangi persaingan jika merekrut Pogba secepatnya di Januari 2021.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Gelandang

Juventus merasa persaingan mendapatkan Pogba akan semakin panas di musim panas 2021. Real Madrid kemungkinan juga baru bergerak di akhir musim.

Pogba dibutuhkan Juventus untuk mengangkat prestasi tim di Liga Italia Serie A. Juventus terpental dari lima besar di penghujung 2020 dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Pelatih Andrea Pirlo sudah menginginkan Pogba berada di timnya sejak musim panas lalu. Namun Juve tak bisa merekrutnya karena terkendala pandemi Covid-19.

3 dari 3 halaman

Pernah Sukses di Juventus

Pogba pernah bermain bersama Pirlo ketika menghabiskan empat musim di Juventus dari 2012 sampai 2016.

Di Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Pogba mempersembahkan empat Scudetto untuk La Vecchia Signora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola