Sukses

Yuk Tengok Cara Cristiano Ronaldo Merayakan Natal Bersama Keluarga

Cristiano Ronaldo merayakan Natal 2020 bersama keluarganya. Itu terlihat dari unggahan bintang Juventus tersebut di akun twitternya @cristiano.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo merayakan Natal 2020 bersama keluarganya. Itu terlihat dari unggahan bintang Juventus tersebut di akun twitternya @cristiano.

Dalam foto yang dibagikan, Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez kompak mengenakan kaus hijau. Ronaldo memadukannya dengan celana putih panjang dengan corak polkadot.

Sementara, Georgina tampak mengenakan rok pendek berwarna merah. Keempat anak Ronaldo juga punya gaya masing-masing.

Cristiano Ronaldo Jr yang paling tua mengenakan kaus merah dengan bando rusa. Ia juga memakai celana panjang kotak-kotak dengan sneakers Nike.

Sementara itu, dua putri Ronaldo tampak mengenakan setelan yang sama. Mereka memakai bando sinterklas dan baju merah dengan kerah putih.

Di saat yang sama, putra Ronaldo lainnya memakai kaus hijau dengan celana bergaris putih-merah. Di belakang mereka, pohon cemara berdiri dengan ornamen lampu khas Natal.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libur Kompetisi

Liga Italia sendiri saat ini sedang libur hingga tahun baru. Ronaldo baru akan kembali merumput pada Senin (4/1/2021) bersama Juventus.

CR7 kemungkinan besar akan tampil saat Juventus menjamu Udinese. Bianconeri membidik kemenangan di laga itu usai kalah 0-3 dari Fiorentina di pekan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Foto Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.