Sukses

Gantikan Ibrahimovic, AC Milan Bidik Striker Real Madrid

AC Milan sebenarnya sudah lama menargetkan Jovic. Pelatih Real Madrid yang kecewa sudah rela melepasnya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan siap untuk merekrut striker Real Madrid Luka Jovic. Klub raksasa Liga Italia itu, berharap bisa mengontraknya dengan status pinjaman dan kewajiban membeli.

Seperti dilansir Diario AS melaporkan Rossoneri menargetkan striker Serbia itu sebagai alternatif pengganti bintang AC Milan saat ini Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu, sejauh ini telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Liga Italia musim ini. Tapi, pemain veteran itu telah berjuang dengan serangkaian cedera musim ini, sehingga harus absen sampai Januari.

Milan dilaporkan berharap untuk mengontrak Jovic, yang menyelesaikan kepindahan 63 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada Juli 2019, dengan pinjaman enam bulan dan kewajiban untuk membeli.

Pemain berusia 22 tahun itu, selama ini tengah berjuang untuk bisa tampil meyakinkan di ibu kota Spanyo. Dia baru bermain empat kali di Liga Spanyol musim ini. Jovic telah mencetak dua gol dalam 32 pertandingan untuk Los Blancos.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Keberatan

AC Milan sebenarnya sudah lama menargetkan Jovic. Bahkan, manajemen Milan dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan petinggi Madrid terkait transfer Jovic.

Manajemen Madrid diberitakan tidak keberatan melepaskan Jovic. Pasalnya striker asal Serbia itu tidak mampu memenuhi ekspektasi mereka musim depan.

3 dari 5 halaman

Tunggu Tawaran

Itulah mengapa Madrid kini menunggu tawaran konkret dari Milan untuk sang striker. Laporan yang sama mengklaim bahwa Milan bukan satu-satunya peminat Jovic di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan Inter Milan, Napoli dan Juventus untuk transfer sang striker.

4 dari 5 halaman

Sisa Kontrak

Seperti diketahui, Jovic masih terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Ia masih akan membela Los Blancos hingga tahun 2025 mendatang.

Marca mengklaim bahwa meski kontraknya masih panjang, Jovic akan hengkang dari Real Madrid. Ia disebut masuk daftar jual El Real di musim panas nanti.

5 dari 5 halaman

Kecewa

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sudah bulat untuk melepaskan sang striker setelah ia dibuat kecewa dengan performanya.

Sebagai catatan, Jovic musim ini memang minim kontribusi bagi Real Madrid. Ia hanya membuat dua gol saja untuk El Real.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.