Sukses

Sedang Berlaga, Link Live Streaming Inter Milan vs Spezia di Vidio

Inter Milan sedang meladeni Spezia di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Kemenangan menjadi target Inter Milan di laga ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sedang meladeni Spezia di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Kemenangan menjadi target Inter Milan di laga ini.

Maklum saja, Inter berpeluang mengudeta AC Milan dari puncak klasemen. Pasalnya, Inter Milan hanya tertinggal satu poin dari rival sekotanya itu.

Pasuka Antonio Conte mengemas 27 poin dan duduk di posisi kedua. Jika menang atas Spezia, mereka akan mengantongi 30 poin.

Di sisi Spezia, pelatih Vincenzo Italiano mengakui laga melawan Inter Milan sulit. Namun ia bertekad memberikan perlawanan dan bahkan mencuri poin.

"Jika kami masuk ke lapangan tanpa motivasi dan rasa kompetitif, kami akan menghadapi banyak kesulitan. Tetapi, jika kami mencoba berjuang dan melawan balik, kami bisa saja punya kesempatan," katanya seperti dilansir Sempre Inter.

Pertandingan Inter Milan vs Spezia di Liga Italia dimulai sejak pukul 21.00 WIB, disiarkan Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Inter Milan vs Spezia, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

5 Laga Terakhir Inter

Borussia Monchengladbach 2-3 Inter Milan

Inter Milan 3-1 Bologna

Inter Milan 0-0 Shakhtar

Cagliari 1-3 Inter Milan

Inter Milan 1-0 Napoli

 

5 Laga Terakhir Spezia

Bologna 2-4 Spezia

Cagliari 2-2 Spezia

Spezia 1-2 Lazio

Crotone 4-1 Spezia

Spezia 2-2 Bologna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.