Sukses

Hasil Liga Inggris: Liverpool Permak Crystal Palace 7-0

Mohamed Salah mencetak dua gol untuk Liverpool meski hanya diturunkan selama 33 menit saja saat berpesta gol melawan Crystal Palace.

Liputan6.com, London- Liverpool berhasil pesta gol saat tandang ke markas Crystal Palace Selhurst Park pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/12/2020). Liverpool berhasil pesta gol di laga ini. Tujuh gol Liverpool dicetak Takumi Minamino, Sadio Mane, Roberto Firmino (2), Jordan Henderson dan Mohamed Salah (2).

Mencadangkan Mohamed Salah, Liverpool tetap garang. Buktinya, The Reds sudah membuka gol lewat Takumi Minamino di menit ke-3.

Sempat tertahan hingga setengah jam, Liverpool membuka keran golnya lagi di menit ke-35. Kali ini giliran Sadio Mane cetak gol usai manfaatkan umpan Roberto Firmino sehingga skor berubah 2-0.

Roberto Firmino lengkapi kemenangan Liverpool di babak pertama lewat golnya di menit ke-44. Manfaatkan Robertson, Firmino ubah skor menjadi 3-0 untuk Liverpool lawan Crystal Palace.

Hingga babak pertama berakhir, Liverpool masih unggul 3-0 atas Crystal Palace.

 

Saksikan video Liverpool berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Dua

Liverpool tambah menggila di babak kedua. Keran gol Liverpool dibuka Jordan Henderson yang manfaatkan assist Tren Alexander Arnold di menit ke-52.

Salah masuk di menit ke-57 untuk gantikan Mane. Dia langsung memberi pengaruh usai memberi assist untuk gol Firmino di menit ke-68 dan Liverpool unggul 5-0.

Mohamed Salah bukukan gol untuk dirinya sendiri di menit ke-81 dan 84 sehingga membuat Liverpool unggul 7-0 atas Palace.

Liverpool berhasil menang 7-0 atas Palace dan memastikan posisi di puncak klasemen Liga Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; N Clyne, Koyate/Tomkins (63), Cahill, Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze/Batshuayi (69); Zaha, Ayew

Liverpool (4-3-3): Alisson; Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson,Wijnaldum/C Jones (69), Keita; Minamino,Firmino, Mane/Salah (57)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.