Sukses

Larissa Saad, Istri Gelandang Tottenham Lucas Moura yang Mirip Kendall Jenner

Liputan6.com, London - Lucas Moura menjadi pemain bintang ketika membantu Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions 2018-19. Dia mencetak hattrick dalam comeback yang sangat luar biasa melawan Ajax.

Bermain di Stadion Johan Cruijff Arena, 9 Mei 2015, Tottenham harus mengejar defisit satu gol setelah kalah 0-1 pada leg pertama. Tapi, perjuangan wakil Inggris itu semakin berat setelah Ajax unggul 2-0 pada babak pertama leg kedua.

Lucas Moura kemudian tampil menjadi pahlawan. Gelandang asal Brasil itu mencetak tiga gol balasan alias hattrick untuk membawa Tottenham berbalik menang 3-2 dan lolos ke final.

Namun, kali ini kita tak membahas tentang prestasi Lucas Moura bersama Tottenham. Melainkan soal kehidupan pribadinya, khususnya tentang istrinya.

Lucas Moura menikah dengan Larissa Saad pada Desember 2016 setelah berkencan selama satu tahun. Pernikahan mereka berlangsung di Brasil dan dihadiri mantan gelandang AC Milan dan Timnas Brasil Ricardo Kaka.

Tapi, Moura dan Larissa telah lama saling kenal. Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun, tapi dijodohkan oleh seorang temannya bernama Thiago Nicacio, yang merupakan pengacara Moura.

 

 

 

Saksikan Video Lucas Moura di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Mengenal Larissa Saad

 

Larissa Saad lahir pada 7 Januari 1992, yang berarti berzodiak. Capricorn. Dia lahir di Brasil, tetapi juga dikenal sebagai keturunan Lebanon.

Menurut beberapa laporan, Larissa berasal dari keluarga yang sangat kaya. Wanita berambut cokelat ini memiliki gelar bisnis dari salah satu universitas.

Dia tidak hanya sangat cantik, tapi jelas juga pintar. Kombinasi yang luar biasa!

 

3 dari 4 halaman

Mirip Kendall Jenner

 

Larissa sangat populer di media sosial karena memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Dia menghibur penggemarnya dengan foto-foto indah dirinya dan keluarganya.

Larissa dikenal karena kemiripannya dengan Kendall Jenner, bintang acara realita televisi dan model berkebangsaan Amerika Serikat.

Meski merupakan istri dari pesepak bola yang sangat terkenal, Larissa mengakui bukan penggemar itu. Bahkan, dia sama sekali tidak mengerti aturan mainnya.

Namun, dia adalah pencinta olahraga. Wanita berusia 28 tahun ini suka menghabiskan waktunya di gym untuk berolahraga.

Larissa juga memiliki beberapa teman yang sangat terkenal, seperti Carol Cabrino, istri Marquinhos. Mereka memulai persahabatan saat Moura bermain untuk PSG.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Lucas Moura

Lucas Moura dan Larissa Saad telah diberkati dengan dua anak laki-laki. Anak pertama mereka lahir pada 13 November 2018 dan diberi nama Miguel Moura.

Pada September 2019, Larissa melahirkan putra kedua, Pedro Moura.