Sukses

Lucas Moura Yakin Spurs Mampu Kalahkan Arsenal

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Arsenal pada lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

Liputan6.com, London Tottenham Hotspur bakal berhadapan dengan Arsenal dalam derby London Utara di ajang Premier League, akhir pekan ini. Winger Spurs, Lucas Moura, tidak sabar menantikan duel panas ini dan optimistis timnya lebih dari sekedar mampu menumbangkan The Gunners.

Pada pekan keempat EPL ini, ada sebuah partai besar tersaji di London Utara. Arsenal akan menjamu salah satu kandidat juara EPL, Tottenham di Emirates Stadium.

Kondisi kedua tim jelang laga ini memang kurang baik. Tuan rumah tumbang dari Liverpool minggu lalu dengan skor 4-1 sementara Tottenham juga dikalahkan Newcastle dengan skor tipis 1-0.

Meski membawa modal negatif, namun Moura percaya timnya sanggup mengalahkan Arsenal. "Ini adalah pertandingan yang sempurna setelah kami kalah dari Newcastle," beber Moura kepada London Evening Standard.

Moura mengakui bahwa Arsenal saat ini sudah jauh lebih kuat daripada musim lalu. Namun ia percaya timnya tetap bisa menjegal langkah tetangga mereka tersebut.

"Saat ini kami harus menatap ke depan. Kami akan menghadapi banyak pertandingan sulit setelah ini, termasuk melawan Arsenal."

"Kami memang kalah dari Newcastle, namun saya merasa tim ini memiliki kualitas untuk mengalahkan Arsenal dan merebut tiga poin. Kami harus mencoba mengalahkan mereka di akhir pekan ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Kuat

Moura juga menegaskan bahwa timnya punya alasan yang kuat untuk diunggulkan di akhir pekan ini. Ia menilai skuat The Lillywhites sudah jauh lebih kuat daripada skuat mereka musim lalu.

"Setiap pertandingan memiliki kesulitan dan tantangan yang berbeda. Ini adalah musim yang baru dan kami memiliki beberapa pemain baru."

"Saya rasa tim ini sudah semakin kuat sekarang. Saya yakin kami bisa pergi ke manapun dan memenangkan pertandingan." ia menandaskan.

Tiga poin yang diperebutkan di Emirates Stadium nanti akan memiliki nilai yang krusial bagi kedua tim.

Spurs saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL, tertinggal dua poin di belakang Arsenal.

 

Sumber asli: London Evening Standard

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/08/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.