Sukses

Ronald Koeman : Barcelona Masih Bisa Menangkan Gelar Juara Liga Spanyol

Barcelona memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Spanyol usai meraih tiga poin di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampil tidak efisien pada seperti akhir saat menjamu Levante dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Blaugrana seperti akan menambah catatan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Lionel Messi menjadi pahlawan bagi Barcelona pada laga itu. Sebab, gol ke-600 pemain Argentina membawa Blaugarana menang 1-0 atas Levante.

Hasil itu membawa Barcelona naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 poin. Kini, Messi dan kolega sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Dengan memiliki dua tabungan laga, Barcelona masih bisa memperbaiki posisinya di klasemen. Pelatih Barcelona Ronald Koeman punya perasaan positif tentang peluang timnya untuk memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Koeman

"Tentu saja kami bisa memenangkan [gelar]," kata Koeman usai pertandingan seperti dikutip Daily Mail.

"Jika kami meningkat dan kami lebih percaya diri dan kami meningkatkan efektivitas kami [di depan gawang], ada peluang."

"Masih banyak pertandingan tersisa. Kami tahu situasi kami di liga. Kami tahu setelah kami kalah melawan Cadiz kami harus menang dan semoga itu bagus untuk kepercayaan diri," pungkas Koeman.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.