Sukses

Juventus Pulangkan Ronaldo ke MU Demi Pogba

Juventus diklaim merencanakan pertukaran pemain dengan MU. Ronaldo dibarter dengan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan masih sangat bernafsu untuk memulangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Bahkan Juve kini diklaim siap mengorbankan Cristiano Ronaldo ke MU demi mendapatkan kembali Pogba.

Pogba sangat mungkin akan pindah dari MU tahun depan. Agen Pogba, Mino Raiola, pada pekan ini melempar bola panas dengan menyatakan kliennya sudah tak bahagia di MU dan siap pindah.

Juventus termasuk salah satu klub yang sejak lama dikaitkan dengan Pogba. Juve diklaim seharusnya bisa memulangkan Pogba di musim panas 2020 jika keuangan klub tak terganggu pandemi Covid-19.

Harga Pogba sendiri sudah mulai turun akibat performanya yang tak konsisten di MU. Konon bandrol Pogba kini berkisar di 50 juta poundsterling.

Walau sudah turun, Juventus masih cukup sulit membayar 50 juta pound ke MU. Juventus pun diklaim akan menyiasatinya dengan cara menukar Pogba dengan Ronaldo.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Delaney

Isu pertukaran Pogba dengan Ronaldo dihembuskan pengamat sepak bola Miguel Delaney pada acara Football Ramble pekan ini.

Delaney meyakini Juventus tak keberatan menumbalkan Ronaldo. Gaji Ronaldo yang sangat besar begitu memberatkan keuangan Juventus.

"Berbicara dengan orang-orang selama seminggu karena saya telah melakukan sesuatu tentang situasi Paul Pogba, yang terkait dengan Ronaldo, dan fakta bahwa Juventus mungkin tertarik untuk melakukan pertukaran," kata Delaney.

3 dari 3 halaman

Kolektif

Selain gaji besar, faktor lain yang membuat Ronaldo mungkin didepak Juventus karena gaya bermainnya yang tak cocok dengan klub.

"Itu bukan tidak mungkin. Berhubungan dengan semua itu adalah pandangan bahwa pada akhirnya, Juventus mencoba untuk memasang ide sepak bola kolektif ini. "Mereka mencobanya dengan [Maurizio] Sarri, sekarang mereka mencoba melakukannya dengan [Andrea] Pirlo, tetapi itu hampir tidak mungkin dilakukan selama Ronaldo ada di sana, karena cara dia bermain, dia tidak benar-benar cocok dengan itu. pendekatan kolektif. "

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd