Sukses

Wan-Bissaka Lemah, MU Bidik Eks Tottenham

MU mengincar bek kanan eks Tottenham yang dikenal rajin naik membantu penyerangan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berencana menambah stok pemain bek kanan di bursa transfer Januari 2020. MU membidik eks pemain Tottenham Hotspur Kieran Trippier yang kini bermain di Atletico Madrid.

Posisi bek kanan MU sebenarnya sudah ada Aaron Wan-Bissaka. Pemuda Inggris itu tampil cukup bagus. Namun Wan-Bissaka dinilai kurang sempurna karena tak terlalu bagus saat membantu penyerangan.

MU merasa perlu ada bek kanan satu lagi untuk bersaing dengan Wan-Bissaka sekaligus memberikan opsi lebih untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bek kanan yang akan dibeli diharapkan punya kemampuan membantu penyerangan yang bagus. Sky Sports melaporkan MU menginginkan Trippier dari Atletico Madrid.

Pemain 30 tahun itu diharapkan juga bisa menjadi guru bagi Wan-Bissaka yang perlu polesan dalam urusan naik membantu penyerangan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

18 Bulan

Peluang MU mendapatkan Trippier cukup terbuka. Pasalnya kontrak Trippier bersama Atletico tinggal tersisa 18 bulan lagi.

Harga Trippier diperkirakan tidak akan mahal karena kontrak yang akan habis. Trippier bisa didapat sekitar 20-30 juta poundsterling.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.