Sukses

AC Milan Tak Mau Tertawakan Penderitaan Inter Milan di Liga Champions

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja terdepak dari Liga Champions. Pasukan Antonio Conte angkat kaki setelah finis sebagai juru kunci grup B.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menolak berkomentar soal kegagalan rival sekota, Inter Milan di Liga Champions. Pioli menegaskan, ia hanya fokus kepada AC Milan.

"Saya tidak tahu dan sejujurnya tidak punya waktu untuk berpikir apa yang dilakukan lawan kami," kata Pioli.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja terdepak dari Liga Champions. Pasukan Antonio Conte angkat kaki setelah finis sebagai juru kunci grup B.

Kegagalan itu membuat publik memprediksi Inter Milan akan fokus di Liga Italia. Saat ini, Inter Milan menguntit AC Milan dari posisi kedua klasemen.

Inter Milan terpaut lima poin dari AC Milan yang memimpin di puncak dengan koleksi 26 poin. Pada akhir pekan ini, Inter akan berhadapan dengan Cagliari, sementara AC Milan meladeni Parma.

"Kami harus fokus kepada perjalanan kami sendiri, mengasah kemampuan dan siap untuk pertandingan Minggu nanti," kata Pioli.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Pesaing

Pioli mengatakan, tujuan AC Milan adalah tampil lebih baik daripada musim lalu. Namun ia mengakui hal itu tak mudah karena banyak klub pesaing.

"Kami tahu tujuan kami adalah lebih baik daripada musim lalu. Tetapi ada beberapa tim yang akan panas di akhir musim seperti Inter Milan, Juventus, Napoli, dan AS Roma," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.