Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Real Madrid Melaju, Liverpool dan City di Puncak

Real Madrid secara dramatis mampu lolos ke babak 16 besar. Sebanyak 16 tim, termasuk Liverpool dan City, maju ke babak gugur.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 16 tim telah memastikan lolos ke babak gugur usai menyelesaikan fase grup Liga Champions. Hasil pertandingan Kamis dini hari WIB (10/12/2020) mengubah posisi tim di klasemen masing-masing grup, sekaligus menentukan kelolosan. Teranyar, Real Madrid secara dramatis mampu lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara Grup B.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Borussia Monchengladbach di Stadion Alfredo Di Stefano. Dua gol tim racikan Zinedine Zidane itu dicetak Karim Benzema.

Di laga lain, Inter Milan hanya bisa bermain imbang dengan Shakhtar. Hasil tersebut membuat keduanya gagal lolos ke babak 16 besar. Shakhtar akan bermain di Liga Europa pada lanjutan musim ini.

Di Grup A, Atletico Madrid sukses kalahkan RB Salzburg dan menempatkan skuat Diego Simeone di posisi kedua. Puncak klasemen ditempati Bayern Munchen.

Manchester City jadi pemuncak klasemen usai menang 3 - 0 atas Olympique Marseille. Pada laga lain Liverpool ditahan imbang FC Midtjylland. Hasil ini tak mengubah posisi Liverpool di puncak klasemen Grup D dengan 13 poin.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

 
3 dari 5 halaman

Grup B

 
4 dari 5 halaman

Grup C

 
5 dari 5 halaman

Grup D

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.