Sukses

Direktur Olahraga AC Milan Beri Bocoran Soal Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic ingin sekali memperpanjang masa tinggalnya di AC Milan. Tetapi, dia hanya akanmembuat komitmen ketika waktunya tepat.

Liputan6.com, Milan - Tidak ada satu pemain pun yang sepenuhnya mendapat pujian atas performa impresif AC Milan musim ini. Tapi, bisa dikatakan bahwa tim tersebut mungkin tidak bakal mencapai standar tinggi tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic menjadi kekuatan pendorong AC Milan untuk merebut Scudetto Liga Italia Serie A musim ini. Striker asal Swedia itu telah mencetak 10 gol hanya dalam enam pertandingan.

Tidak sepenuhnya kebetulan bahwa Rossoneri terlihat sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di Serie A sejak ia bergabung dengan status bebas transfer pada Januari 2020. Penyerang berusia 39 tahun itu mencetak 20 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, harus menjadi prioritas bagi AC Milan untuk mengikat Ibrahimovic dengan kontrak baru.

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Disusun

Direktur olahraga AC Milan Frederic Massra menegaskan rencana memberikan kontrak baru kepada Ibrahimovic sedang disusun. Sebab, ada rasa saling menyukai antara klub dan Ibrahimovic.

"Ibra sekarang bersama kami dan kami belum berbicara tentang pembaruan," katanya kepada Sky Sport Italia."

"Kami akan melakukannya di saat yang tepat. Itu akan sangat bergantung padanya, pada keadaan pikirannya, dan pada keinginannya." 

3 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Massra mengungkapkan Ibrahimovic ingin bertahan di San Siro. "Sejauh ini dia telah menunjukkan bahwa dia ingin bertahan di sini. Saya pikir Milan juga memberinya banyak hal dalam hal hasrat," ujarnya.

"Kami berharap dia bersama kami untuk waktu yang lama," pungkas Massra.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.