Sukses

Haaland Dikaitkan dengan MU dan Real Madrid, Begini Tanggapan Dortmund

MU dan Real Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut Haaland dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta- Mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland makin santer dikaitkan dengan dua klub raksasa, Manchester United (MU) dan Real Madrid. Dortmund sama sekali tak cemas dengan rumor-rumor tersebut.

Haaland terus mencuri perhatian berkat ketajamannya di depan gawang. Pemain asal Norwegia itu mampu membuat 33 gol dari 31 penampilan bersama Dortmund di berbagai ajang.

Di Liga Champions, Haaland juga sangat tajam. Musim ini pemain 21 tahun itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan enam gol.

Performa ciamik Haaland membuatnya diperkirakan takkan lama di Dortmund. MU dan Real Madrid kabarnya begitu berminat memiliki jasa Haaland.

Apalagi beredar rumor bila Haaland memiliki kesepakatan verbal dengan Dortmund untuk bisa pergi dari Signal Iduna Park tahun depan walau kontraknya berdurasi hingga 2024.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan

Bos Dortmund Michael Zorc tak ambil pusing dengan rumor kesepakatan verbal tersebut. Dia meminta fans Dortmund tenang karena Haaland akan bertahan untuk beberapa tahun mendatang.

"Kami berencana untuk jangka panjang dengan Erling. [Rumor] tidak harus dibahas sama sekali. Saya akan melihatnya bersama kita untuk waktu yang lama," ujar Zorc seperti dikutip dari Tribalfootball.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.