Sukses

Bek Real Madrid Bisa Segera Pindah ke Klub Liga Inggris, tapi Bukan Tottenham

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur, bersama dengan beberapa klub rival di Liga Inggris telah dikaitkan dengan transfer untuk bek tengah Real Madrid Sergio Ramos musim panas mendatang. Mereka akan memanfaatkan situasi Ramos di klub Liga Spanyol tersebut.

Namun, mantan striker Tottenham, Dimitar Berbatov, telah mengecilkan prospek Real Madrid untuk mempertahankan Sergio Ramos bersatu kembali dengan Jose Mourinho di London utara.

Awal pekan ini, ada laporan yang mengklaim bahwa Spurs, yang akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge pada Minggu sore, mulai mengawasi bek tengah itu, karena kontraknya di Bernabeu akan berakhir musim panas mendatang.

Mourinho memang ingin menambahkan bek tengah yang punya nama besar ke skuadnya sepanjang jendela transfer musim panas. Karenanya, tidak mengherankan pelatih asal Portugal mengungkapkan minatnya pada Ramos, jika dia gagal menorehkan. pena ke kertas tentang kesepakatan baru di ibukota Spanyol.

Mourinho pernah bekerja dengan Ramos selama tiga tahun bertugas di ibu kota Spanyol dan menjadi penggemar berat kualitasnya. Pemain Spanyol itu memang terkenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia.

2 dari 6 halaman

Cocok ke MU

Namun, Berbatov, yang menghabiskan dua tahun di Spurs, yakin Ramos akan bertahan di Bernabeu, meski ia yakin pindah ke Manchester United (MU) akan cocok untuknya.

"Ada banyak spekulasi tentang masa depan Ramos. Menurut laporan baik pemain dan klub belum mencapai kesepakatan tentang kontrak baru," kata Berbatov. "Dengan Ramos yang berusia 34 tahun, mereka mungkin memperebutkan kontrak satu atau dua tahun."

"Saya yakin jika Ramos ingin pindah ke klub seperti [Manchester] United maka itu akan berjalan baik untuknya juga. Dia dalam kondisi sangat baik, dia masih seorang bek kelas dunia dan menurut saya masih banyak sepakbola yang tersisa. dalam dirinya.

3 dari 6 halaman

Temukan Solusi

“Saya melihatnya sebagai pemain Real Madrid, bagaimanapun, dan saya pikir pemain dan klub akan menemukan solusi dan dia akan bertahan," ujart Berbatov.

"Saya akan terkejut jika dia pergi, tetapi jika hal-hal tidak berjalan baik maka saya yakin banyak klub akan tertarik padanya."

4 dari 6 halaman

Pengagum Berat

Ramos, bagaimanapun, telah mencatat rekor di masa lalu sebagai pengagum berat Mourinho. Pada tahun 2012, Ramos menyebut Mourinho sebagai "pelatih terbaik" di dunia.

"[Mourinho] baik, jujur ​​dan terbuka," kata kapten Real Madrid itu.

5 dari 6 halaman

Hormati Keputusan

."Saya menghormati keputusannya dan dia adalah pelatih terbaik sejauh yang saya ketahui," ujar Ramos.

Namun, dengan Madrid hampir pasti akan melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan layanan bek tengah, sangat tidak mungkin kepindahan ke Tottenham akan terjadi pada musim panas mendatang.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini