Sukses

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid : Tiga Poin Harga Mati

Liputan6.com, Jakarta- Super big match akan terjadi di matchday keempat Liga Champions nanti malam atau Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Inter Milan menjamu Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. La Beneamata berada di ujung tanduk. Mereka terbenam di dasar klasemen Grup B  Liga Champions dengan cuma mendapat dua poin dari tiga laga.

Jika sampai kalah dari Real Madrid, Inter Milan semakin sulit mendapat tiket ke babak knock-out. Real Madrid sendiri ada di posisi dua Grup B dengan empat poin dan cuma unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk. Sedangkan pemuncak klasemen adalah Borussia Munchengladbach dengan lima poin.

Jelang pertemuan di Liga Champions, moral Inter Milan sedang tinggi. Pasukan Antonio Conte baru saja mengakhiri keterpurukan dengan menang dramatis atas Torino 4-2 di Liga Italia Serie A.

Pada laga itu, Inter Milan sempat tertinggal dua gol lebih dahulu sebelum melakukan comeback gemilang dimotori penyerang Romelu Lukaku.

Sedangkan Real Madrid masih puasa kemenangan di dua laga La Liga terakhir. Los Blancos ditahan Villarreal 1-1 akhir pekan kemarin.

2 dari 4 halaman

Tanpa Ramos dan Benzema

Real Madrid terakhir kali menang pada pertemuan pertama dengan Inter Milan di Grup B Liga Champions. Ketika itu El Real menang 3-2 berkat gol Rodrygo Goes di menit 80.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bakal pusing untuk menemukan cara mematikan Lukaku. Pasalnya bek sekaligus kapten Sergio Ramos dan striker Karim Benzema dipastikan akan absen di laga ini. Real Madrid juga tak bisa menurunkan Federico Valverde.

Di sisi lain, Inter Milan justru kemungkinan akan menyambut kembali dua bek andalannya Milan Skriniar dan Stefan de Vrij. Hanya saja Marcelo Brozovic, Aleksandar Kolarov kemungkinan masih absen karena sempat positif Covid-19.

Kedua tim sendiri baru sekali ketemu di Liga Champions dimana Real Madrid menang 3-2. Dua pertemuan lainnya terjadi di International Champions Cup (ICC). Real Madrid menang sekali, dan kalah sekali lewat adu penalti.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Bastoni, De Vrij; Hakimi, Barella, Vidal, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

Real Madrid:Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Hazard; Mariano

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini