Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Inter Milan di Ujung Tanduk

Inter Milan berada di posisi rawan tersingkir atau lengser ke Liga Europa kalau kalah dari Real Madrid di lanjutan Liga Champions dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berada di posisi ujung tanduk saat menghadapi Real Madrid pada match day ke-4 Liga Champions. Inter Milan bisa terdegradasi ke Liga Europa atau bahkan posisi buncit kalau gagal menang di laga nanti.

Berkaca kepada tabel klasemen Liga Champions, ada raksasa Eropa yang diprediksi gugur di fase grup. Tidak tanggung-tanggung, salah satu klub yang berpeluang tersingkir adalah Inter Milan.

Ya, Pasukan Antonio Conte terancam gagal melangkah lebih jauh. Itu karena mereka ada di dasar klasemen grup B. Jika ingin menjaga peluang lolos, Inter Milan harus menang di match day ke-4.

Celakanya, yang akan menjadi lawan mereka adalah Real Madrid. Karim Benzema dkk. mengalahkan Inter Milan 3-2 pada match day ketiga.

Berbeda dengan Inter Milan, Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool justru dalam posisi yang lebih menguntungkan. Ketiga tim tersebut justru bisa saja lolos ke fase 16 besar andai menang di match day ke-4.

Berikut klasemen grup A-D Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.