Sukses

Pemain Incaran MU Juga Masuk Radar Tottenham dan Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ternyata bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada pemain asal Prancis, Eduardo Camavinga. Real Madrid dan Tottenham Hotspur juga ikut mengantre tanda tangannya.

Bukan hal yang aneh sebenarnya bila MU tergila-gila kepada Cavaninga. Pemain berusia 18 tahun itu tengah menjadi sorotan banyak klub setelah tampil memukau bersama Rennes. Belum lama ini, Camavinga semakin mencuri perhatian setelah untuk pertama kali dipanggil ke timnas Prancis. 

Dia menjadi pemain termuda dalam 100 tahun terkhir perjalanan timanas Prancis. Dia menjalani debutnya saat timnas Prancis bertemu Kroasia, 15 Oktober lalu.  

Namun seperti dilansir Express.co.uk, MU ternyata bukan satu-satunya klub yang menincarnya. Real Madrid juga sudah mengarahkan radarnya ke arah Camavinga sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Paul Pogba yang sudah berulang kali coba 'dibajak' dari skuat Setan Merah. 

Selain Madrid, Tottenham Hotspur juga punya hasrat yang sama. Apalagi, pelatih Jose Mourinho ternyata sangat menyukai tipikal permainan pemain kelahiran Miconge, Angola tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Camavinga

Kontrak Camavinga sebenarnya bakal berakhir pada 2022 mendatang. Namun Rennes kabarnya berniat memperbaharuinya dan mempertahankan Camavinga lebih lama lagi. 

Camavinga sendiri punya klub-klub yang menjadi mimpinya selama ini. Hanya saja, Camavinga tidak mau gegabah memilih salah satu di antaranya untuk saat ini. "Kita lihat saja nanti," kata Camavinga mengenai tawaran kontrak baru yang kabarnya bakal diberikan Rennes kepadanya.  

"Kami belum menentukan tanggal untuk membahasnya, saya tidak mau terburu-buru," bebernya. 

"Akan ada negosiasi untuk mepertahankan saya di sini," lanjut Camavinga.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Gegabah

Sejauh ini, Camavinga belum tertarik dengan tawaran dari klub lain. Sebaliknya, dia mengaku masih tertarik untuk tetap bertahan di Rennes dan dia juga enggan terburu-buru membahasnya. 

"Akan sangat menyenangkan bisa tetap di Rennes. Tapi kontrak saya masih ada dua tahun lagi dan masih banyak waktu membicarakannya," bebernya. 

Meski berniat mengajukan kontrak baru, Rennes tidak menutup kemungkinan melepas Camavinga. Hanya saja, klub Prancis itu mengajukan harga yang cukup tinggi yakni 62 juta poundsterling. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini