Sukses

Koeman Bantah Lionel Messi dan Griezmann Tak Akur di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membantah kabar Lionel Messi dan Antoine Griezmann tidak akur. Menurutnya, rumor itu sama sekali tidak benar.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membantah kabar Lionel Messi dan Antoine Griezmann tidak akur. Menurutnya, rumor itu sama sekali tidak benar.

"Setelah perjalanan panjang, menanyakan rumor miring soal Griezmann yang dikatakan kurang rasa hormat, itu adalah bualan media untuk membuat kontroversi," kata Koeman seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tidak melihat masalah antara Messi dan Griezmann," ujar Koeman menambahkan.

Griezmann kabarnya punya hubungan yang buruk dengan Messi. Itu juga yang membuat gelandang asal Prancis itu performanya kurang maksimal di Barcelona.

Kabar kurang sedap itu antara lain muncul dari mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Ia menyebut, Messi tak ramah kepada Griezmann saat bergabung ke Barcelona.

"Griezmann datang ke klub yang mana Messi adalah segalanya. Messi adalah kaisar juga kerajaannya dan dia tidak benar-benar menyambut bergabungnya Griezmann," kata Olhats seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdampak Buruk

Olhats menambahkan, sikap tidak ramah Messi itu berdampak Griezmann. Menurutnya, permainan Griezmann jadi menurun lantaran hal tersebut.

"Sikap Messi selalu saja menunjukkan sikap tercela dan membuat Griezmann merasa buruk. Dia meneror, apakah Anda bersamanya atau tidak," kata Olhats mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu 21 November 2020

20.00 WIB, Levante vs Elche

22.15 WIB, Villarreal vs Real Madrid, Vidio

 

Minggu 22 November 2020

00.30 WIB, Sevilla vs Celta Vigo, Vidio

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Barcelona, Vidio

20.00 WIB, Eibar vs Getafe

22.15 WIB, Cadiz vs Real Sociedad

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.