Sukses

Tampil Bagus di Timnas Prancis, Paul Pogba Diharapkan Melanjutkanya Bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba telah berjuang untuk membawa penampilan terbaiknya ke Manchester United (MU) sejak didatangkan dari Juventus pada 2016 lalu. Namun, sejauh ini upayanya belum berhasil.

Berbeda dengan MU, di Timnas Prancis penampilan Paul Pogba justru menyakinkan. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps berharap gelandang berusia 27 tahun itu bisa melanjutkannya saat kembali ke MU.

Pogba menjadi starter pada tiga laga Timnas Prancis. Dua di antaranya ketika mengalahkan Portugal dan Swedia dalam UEFA Nations League untuk membantu Prancis mendapatkan tempat di final.

Paul Pogba tampil mengesankan saat Prancis mengalahkan Swedia 4-2, Selasa (17/11/2020) lalu. Dia tampak tajam baik saat menguasai maupun mematikan bola di lini tengah.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Deschamps

"Lihat saja apa yang bisa dia lakukan di Portugal dan apa yang dia lakukan malam ini," ujar Deschamps seperti dikutip dari Mirror.

"Saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia bekerja. Dia memiliki kebanggaan dan di atas segalanya, dia memiliki bakat. Ketika Anda harus bertahan, dia bisa bertahan. Ketika dia memiliki kesempatan untuk mengekspresikan dirinya, dia mampu melakukannya."

"Paul adalah pemain level atas dan saya berharap apa yang dia lakukan dengan kami akan berguna baginya ketika dia kembali ke klubnya," pungkas Deschamps.

 

3 dari 5 halaman

West Bromwich

Pogba diharapkan bisa membuktikan bahwa pernyataan Deschamps itu benar. Hal itu bisa dilakukan saat MU menghadapi West Bromwich pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini