Sukses

Indonesian Esports Awards 2020 Hadirkan Kejutan

Liputan6.com, Jakarta- Malam penghargaan untuk insan esports di tanah air, Indonesian Esports Awards 2020 akan digelar nanti malam, Rabu (18/11/2020). Panitia menjanjikan beberapa kejutan di acara bergengsi untuk pegiat esports ini

Salah satu kejutannya kehadiran Master of Illusion The Sacred Riana yang penampilan selalu ditunggu-tunggu. Akan ada aksi magical berkelas internasional yang dijamin unik one of the kind saat mengumumkan pemenang nominasi.

Selain Thr Sacret Riana, Indonesian Esports Awards 2020 juga menghadirkan sederet artis papan atas. Mulai dari Noah, Atta Halilintar, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero dan Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina.

Indonesian Esports Awards 2020 menghadirkan 11 kategori nominasi yakni: Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Melihat kategori yang dipertaruhkan, event ini akan membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

2 dari 3 halaman

Komentar

Indonesian Esports Awards 2020 menjadi ajang penghargaan untuk insan esports pertama di Indonesia. Acara ini akan digelar mulai pukul 20.00 di GTV.

"Kami melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," kata Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

"Mereka terdiri dari atlet yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan," lanjut Valencia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini